Rencana liburan akhir tahun

Ini tulisan aku yang pertama di blog yang aku buat.
Sebelum menjelang liburan akhir tahun 2008, apalagi bersamaan dengan tahun baru Muharam.
Aku sudah mempersiapkan beberapa hal, terutama telah terbentuknya website baru untuk warga RT 05 RW 01 Mutiara Sawangan Depok dan satu website lagi yang nantinya aku pakai untuk isi materi mengenai Synchronisasi. Website tersebut sederhana dan minim.
Hal ini kerena terbatasnya pengetahuanku tentang website.
Aku bersyukur bisa mendapatkan domain dan hosting gratis, thanks Co.cc
aku berharap dari tulisan aku ini ada pembaca yang mau memberikan ide atau saran untuk perbaikan website yang aku buat.
Dengan terbentuknya website itu di liburan akhir tahun ini aku ingin menggali untuk bisa mengisi web aku dengan contents yang sesuai dan menarik.
Rencana aku blog ini aku buat untuk bertukar pikiran dengan rekan-rekan yang senior dan expert di bidang Internet/programming dan sebagainya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer